SIA luncurkan ruang tunggu esklusif di Bandara Sydney

Rabu, 18 Desember 2013 - 17:13 WIB
SIA luncurkan ruang tunggu esklusif di Bandara Sydney
SIA luncurkan ruang tunggu esklusif di Bandara Sydney
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) telah meluncurkan ruang tunggu esklusif, SilverKris Lounge dengan konsep terbaru di Sydney, Australia, sebagai bagian dari program investasi jutaan dolar untuk meningkatkan layanan lounge bandara maskapai tersebut di seluruh dunia.

Didesain oleh perusahaan desain arsitektur dan interior terkenal ONG&ONG, konsep terbaru SilverKris Lounge dirancang dengan seksama dan mengacu pada elemen-elemen yang terdapat pada sebuah rumah, menyusul riset yang sangat mendalam termasuk diskusi kelompok (focus groups) dengan pelanggan.

Konsep desain terbaru tersebut secara bertahap akan diperkenalkan ke seluruh SilverKris Lounge Singapore Airlines di 15 kota dalam lima tahun ke depan dengan perkiraan biaya mencapai USD100 juta.

Setelah renovasi lounge Sydney, yang baru saja selesai, perencanaan kerja sedang berlangsung untuk meng-upgrade lounge-lounge di London, Hong Kong dan Singapura (Terminal 3) pada tahun 2014.

"Pelanggan kami seringkali mengatakan bahwa mereka memiliki perasaan seperti berada di 'rumah' sesaat setelah mereka naik pesawat kami, dan tujuan kami adalah untuk memperluas pengalaman ini pada saat mereka di darat. Melalui konsep terbaru ini, kami ingin para pelanggan merasa diperhatikan di setiap langkah dalam perjalanan mereka," kata Senior Vice President Product & Services Singapore Airlines, Tan Pee Teck dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Masing-masing ruang dirancang secara seksama dan mendalam untuk menciptakan suasana rumah yang akrab dan nyaman, melengkapi kehangatan, ketulusan dan layanan personal yang selama ini dikenal dari layanan Singapore Airlines.

Pertama kali diperkenalkan di Sydney, konsep 'home' terbaru SilverKris Lounge menampilkan warisan unik dari Singapore Airlines dengan sebuah layar desain batik yang dibuat khusus pada foyer depan di mana para pelanggan dapat mengenalinya dari jauh.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)