Panin DAI-ICHI Life serahkan klaim nasabah Rp1,1 M

Jum'at, 20 Desember 2013 - 11:37 WIB
Panin DAI-ICHI Life serahkan klaim nasabah Rp1,1 M
Panin DAI-ICHI Life serahkan klaim nasabah Rp1,1 M
A A A
Sindonews.com - Setelah sebelumnya melakukan transformasi brand, pada tanggal 19 Desember 2013, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) kembali menunjukkan komitmennya dengan melakukan serah terima klaim sebesar Rp1,1 miliar kepada ahli waris almarhum nasabah.

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa untuk kredit pemilikan rumah tinggal (KPR). Proses penyerahan klaim secara simbolis dilakukan oleh Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life didampingi oleh Inasari A. Atmodjo selaku Head of Credit Life Panin Dai-ichi Life di kantor pusat Panin Dai-ichi Life, Jakarta.

Jutany mengatakan, proses klaim telah dilakukan dengan konsisten dan transparan. “Nilai manfaat tersebut sesuai dengan yang tertera pada kontrak polis,” kata Jutany dalam rilisnya, Jumat (20/12/2013).

Head of Credit Life Panin Dai-ichi Life Inasari A Atmodjo menambahkan, pembayaran klaim ini menjadi bukti nyata akan nilai penting proteksi perlindungan jiwa untuk keluarga-keluarga Indonesia.

“Kami berharap hal ini juga dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya berasuransi, untuk kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik,” tandasnya.

Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan proteksi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit per 31 Oktober 2013, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan nilai total lebih dari Rp58 miliar.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)