Pelindo II siap layani bongkar muat

Senin, 23 Desember 2013 - 11:38 WIB
Pelindo II siap layani bongkar muat
Pelindo II siap layani bongkar muat
A A A
Sindonews.com - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II atau IPC menyatakan bahwa aktivitas operasional semua pelabuhan di bawah naungannya, termasuk Pelabuhan Tanjung Priok berjalan normal menjelang Natal dan Tahun Baru 2014 dan siap melayani bongkar muat selama 24 jam.

General Manager Pelabuhan Tanjung Priok Ari Heryanto mengatakan, karyawan Pelindo II di Pelabuhan Tanjung Priok sejak pukul 00.00-09.00 WIB telah melayani bongkar muat kapal-kapal yang masuk ke pelabuhan. Kapal-kapal kontainer melakukan bongkar muat di dermaga-dermaga Pelabuhan Tanjung Priok.

"Kegiatan bongkar muat pelabuhan berjalan seperti biasa sejak semalam hingga pagi ini. Kami sudah melayani sedikitnya 24 kapal kontainer dan masih menanti kedatangan kapal-kapal lainnya," kata dia dalam rilisnya, Senin (23/12/2013).

Adapun sejumlah kapal yang dilayani masuk dan bongkar muat, diantaranya Salvia, valentine, Satriana dan tanto Cahaya. Sedangkan kapal yang tercatat keluar dari Pelabuhan Tanjung Priok pagi ini, yakni Tanto Lumoso, Lintas Bengkulu, Ocean Winer, Sinar Sumba, Cougar, Bintang Abadi, Mia Mariya dan Karin Rainbow.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)