Mitsubishi gelar program servis berhadiah di Makassar

Rabu, 01 Januari 2014 - 12:33 WIB
Mitsubishi gelar program...
Mitsubishi gelar program servis berhadiah di Makassar
A A A
Sindonews.com - PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized diler Mitsubishi untuk wilayah pemasaran Kawasan Timur Indonesia (KTI), terus memberikan program menarik kepada konsumennya yang melakukan servis kendaraan.

Head Division Marketing PT Bosowa Berlian Motor, Arief Ghalib mengatakan, sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi terhadap customer, pihaknya menggelar SerPrize (service with prize) Campaign.

Dalam program ini, kata dia, setiap konsumen yang melakukan servis kendaraan di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi, akan mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari hadiah langsung berupa voucher senilai Rp100 ribu, hadiah undian lainnya, serta souvenir.

"Program ini berlaku sejak 16 Desember 2013 sampai 15 Februari 2014. Voucher bisa langsung dimanfaatkan saat melakukan servis kendaraan. Program berlaku untuk semua tipe mobil Mitsubishi," ujarnya, Rabu (1/1/2014).

Saat liburan tahun baru, pihaknya juga menyiagakan bengkel siaga yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo dengan penyediaan layanan 24 jam bengkel darurat.

"Pada 1 Januari hari ini kami buka. Jadi masyarakat yang membutuhkan layanan jasa bengkel hari ini silakan datang," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)