SBY buka Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014

Rabu, 15 Januari 2014 - 10:14 WIB
SBY buka Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014
SBY buka Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014
A A A
Sindonews.com - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menggelar perhelatan akbar Wirausaha Muda Mandiri Expo 2014 hari ini.

Acara yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Sindonews.com, Presiden SBY hadir dan didampingi langsung oleh Ibu Negara Ani Yodhoyono dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II.

Sejumlah pejabat penting sekelas menteri yang akan hadir, diantaranya Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

"Agendanya kita jam 10.00 mulai dilanjut kunjungan ke stand oleh Presiden SBY," kata Staf Departemen Komunikasi Bank Mandiri Eko Nopiansyah di sela acara tersebut, Rabu (15/1/2014).

Acara ini bertujuan untuk mempertemukan secara langsung para pemangku kebijakan dengan para wirausaha muda, sehingga akan diperoleh gambaran nyata yang akhirnya dapat dijadikan referensi bagi pemerintah dalam mengembangkan kebijakan kewirausahaan.

Acara ini sedianya diikuti setidaknya 136 wirausahawan muda dan mitra binaan Bank Mandiri yang hingga saat ini masih terus difasilitasi oleh perseroan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)