Sony perkenalkan smartphone Xperia E1

Rabu, 15 Januari 2014 - 18:08 WIB
Sony perkenalkan smartphone Xperia E1
Sony perkenalkan smartphone Xperia E1
A A A
Sindonews.com - Sony Mobile Communications memperkenalkan Xperia E1, smartphone Android terbaru yang menggabungkan teknologi audio dengan keahlian dalam bidang layar, desain, performa dan konten.

Hal tersebut untuk menciptakan smartphone yang dapat dikenal sebagai smartphone terbaik di kelasnya. "Xperia E1 menggabungkan teknologi audio terbaik Sony dengan desain premium dan perangkat keras untuk menciptakan smartphone bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri dengan lantang," ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing, Sony Mobile Communications dalam rilisnya, Rabu (15/1/2014).

Menurutnya, Xperia E1 difokuskan sebagai smartphone musik dan merupakan pemain terbaru dalam rangkaian Xperia yang didukung oleh desain, layar dan penawaran konten terbaik dari Sony.

Model ini dinilai sebagai smartphone kelas menengah berkualifikasi premium. Desain solid, prosesor kencang dan layar 4 inch yang hidup, dikombinasikan dengan kecepatan data yang kencang.

Selain itu, warisan audio milik Sony dapat didengar dengan jelas pada Xperia E1 sebagai teknologi utama yang datang dengan speaker 100dB (dengan 100dB pada Xperia™ E1 Anda. Bahkan suara sepeda motor tidak akan menginterupsi musik Anda), untuk menghasilkan suara yang lebih lantang dan jernih yang dapat dinikmati dalam kondisi apa pun.

Tingkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda dan optimalkan keseimbangan frekuensi secara instan lewat mode ClearAudio+. Sedangkan xLOUD memastikan lagu Anda terdengar sebagus yang seharusnya, lantang dan sejernih kristal.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7528 seconds (0.1#10.140)