Tigerair tawarkan Tiger Xpress dan Bundle Fare

Senin, 20 Januari 2014 - 14:41 WIB
Tigerair tawarkan Tiger Xpress dan Bundle Fare
Tigerair tawarkan Tiger Xpress dan Bundle Fare
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan bertarif rendah (low cost carrier/LCC), Tigerair Mandala mulai Januari tahun ini memperkenalkan beragam layanan baru bagi penumpang setianya.

Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek mengatakan, layanan baru pertama adalah Tiger Xpress. Hanya dengan Rp50 ribu, penumpang dengan mudah bisa melakukan check in tanpa harus mengantri dan juga mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam pesawat lebih dahulu dari penumpang lainnya.

"Tiger Xpress hadir pertama kali di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta sejak Desember 2013," kata Paul dalam rilisnya di Jakarta, Senin (20/1/2014).

Lebih lanjut dia menjelaskan, Tigerair Mandala juga memperkenalkan Bundle Fare untuk memenuhi kebutuhan penumpangnya yang beragam.

Dengan layanan tersebut, penumpang dapat memilih satu dari tiga Bundle Fares yang ditawarkan, yakni Light adalah tiket dengan 10 kilogram (kg) tas hand carry, Combo adalah tiket dengan makanan dan pemilihan kursi disertai dengan berbagai keuntungan lainnya, seperti notifikasi via pesan singkat (SMS) dan free travel voucher.

Terakhir Combo Plus adalah tiket dengan makanan, pemilihan kursi, notifikasi via SMS, fasilitas board me first, free travel voucher dan fleksibilitas untuk mengubah penerbangan pada hari yang sama.

"Perluasan jaringan dan beragam layanan terbaru merupakan bentuk nyata komitmen Tigerair Mandala untuk menjadi mitra terbang terbaik yang menawarkan jaringan terluas dan produk inovatif serta membuat pengalaman perjalanan semakin tak terlupakan," tutur dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8891 seconds (0.1#10.140)