Lotte Avenue gelar rangkaian kegiatan CSR

Kamis, 23 Januari 2014 - 17:17 WIB
Lotte Avenue gelar rangkaian kegiatan CSR
Lotte Avenue gelar rangkaian kegiatan CSR
A A A
Sindonews.com - Lotte Avenue (LOVE) berkomitmen terus meningkatkan pelayanan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui program corporate social responsibility (CSR).

Penghargaan CSR Excelent Award yang diberikan KOTRA (Korean Trade-Investment Promotion Agency), KOCHAM (Korean Chamber of Commerce) dan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia) telah mendorong Lotte Avenue untuk melakukan berbagai kegiatan sosial secara berkesinambungan.

Salah satu kegiatan yang telah dilakukan untuk mengawali tahun baru ini adalah cleaning day, making cookies with kids, story telling serta cinema day yang melibatkan karyawan Lotte Avenue, anak-anak Sekolah Kami dan Yayasan Kurnia.

”Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menjadi wadah untuk karyawan melakukan kegiatan sosial sambil bekerja dan membangun kepedulian untuk berbagi terhadap anak-anak yang kurang beruntung,” terang Event & PR Manager Lotte Shopping Avenue, Anastasia Damastuti, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/1/2014)

Selain itu, lanjut Anastasia, pada 18 Januari 2014, Lotte Avenue juga melaksanakan kegiatan nonton bersama, dengan tema ”Precious Moment with Sekolah Kami and Kurnia”. Kegiatan tersebut mengundang anak-anak siswa Sekolah Kami dan Kurnia sebanyak 200 orang berkunjung ke Lotte Avenue.

Acara dilaksanakan bekerja sama dengan Cinema 21, Blue Bird dan Lotteria, dengan menyaksikan film Hoodwinked Too. Anak-anak juga diajak berkunjung ke Ice Palace disambut pertunjukan sulap dan permainan atraktif dengan hadiah menarik yang dapat digunakan untuk mendorong kreativitas dan kegiatan belajar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)