Tigerair Mandala-Scoot kerja sama perluasan jaringan

Senin, 27 Januari 2014 - 19:50 WIB
Tigerair Mandala-Scoot kerja sama perluasan jaringan
Tigerair Mandala-Scoot kerja sama perluasan jaringan
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala, maskapai penerbangan Indonesia di bawah Tigerair Group, menawarkan jaringan lebih luas sebagai hasil kesepakatan yang dijalin dengan maskapai asal Singapura, Scoot.

Kesepakatan ini memungkinkan kedua maskapai untuk bekerjasama secara komersial sehingga akan memberikan pilihan dan fleksibilitas lebih kepada penumpang.

“Selain akan memberikan keunggulan kompetitif bagi Tigerair Mandala dalam hal jaringan dan rute, penumpang kami juga akan mendapatkan pilihan lebih beragam dalam memilih tujuan perjalanan mereka. Penumpang di Jakarta dan Denpasar dapat terbang ke Tokyo-Narita, Incheon-Seoul atau Perth dengan harga terjangkau dan nyaman,” ujar Presiden Direktur Tigerair Mandala, Paul Rombeek dalam rilisnya di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Kerjasama ini akan bermanfaat bagi pelancong Indonesia yang melakukan perjalanan ke Asia Timur atau Australia. Penumpang dari Indonesia dapat melakukan pembelian tiket dari kedua maskapai.

Sebagai ilustrasi, penumpang dapat membeli rute Jakarta dan Denpasar ke Singapura yang dioperasikan oleh Tigerair Mandala dan dari Singapura ke Seoul yang dioperasikan oleh Scoot.

“Scoot dan Tigerair Group adalah mitra penting yang mengoperasikan jaringan terlengkap dan terbesar secara berdampingan di Terminal 2 Changi, Singapura. Kerjasama kami yang terjalin dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan permintaan yang tinggi akan joint itineraries dari penumpang di luar Singapura, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, kerjasama ini merupakan pengembangan yang logis dan menguntungkan,” ujar CEO Scoot Campbell Wilson.

Penumpang dari Indonesia yang melanjutkan perjalanan dengan Scoot ke 13 tujuan internasionalnya akan menikmati penerbangan yang nyaman dan terpercaya dari pesawat berbadan lebar Boeing 777-200, pengalaman unik serta menyenangkan ala Scoot - Scootitude™ dengan harga terjangkau.

Tigerair Mandala baru-baru ini melakukan aliansi strategis dengan Cebu Pacific, maskapai LCC terbesar di Filipina. Kedua maskapai ini akan berkolaborasi dalam hal komersial dan operasional untuk seluruh rute penerbangan internasional dan domestik dari Filipina, sehingga menciptakan jaringan penerbangan terbesar di daerah tersebut.

Perluasan jaringan merupakan bentuk nyata komitmen Tigerair Mandala untuk menjadi mitra terbang terbaik yang menawarkan jaringan terluas, aman, tepat waktu dan membuat pengalaman perjalanan tak terlupakan dengan harga terjangkau.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)