Danareksa gandeng BCA pembeliaan reksa dana

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:44 WIB
Danareksa gandeng BCA pembeliaan reksa dana
Danareksa gandeng BCA pembeliaan reksa dana
A A A
Sindonews.com - Danareksa Investmen Managememnt (DIM) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia (BCA) dalam hal pembelian reksa dana Danareksa melalui fasilitas autocollection BCA.

Pembelian ini merupakan pembelian secara langsung yang dilakukan oleh investor perorangan kepada DIM, melalui program Investasiku Masa Depanku (IMD).

Program IMD adalah program investasi secara berkala dimana investor melakukan investasi bulanan dengan nilai minimum Rp200 ribu per bulan pada jenis dana reksa campuran dan saham.

Head of Cash Management BCA, Rusdianti Salim mengatakan, Bank BCA dan DIM sudah bekerja sama cukup lama dalam banyak hal. “Kami berharap dengan bertambahnya kerja sama ini dapat memberi keuntungan untuk kedua belah pihak,” kata dia saat penandatanganan kerja sama di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Direktur Utama DIM, Zulfa Hendri menambahkan, dengan adanya fasilitas autocollection dari BCA pihaknya berharap transaski investasi reksa dana menjadi lebih mudah bagi investor karena dilakukan secara otomatis setiap bulannya.

Hingga saat ini tercatat, jumlah kelolaan yang dimiliki program IMD Danareksa sendiri sudah mencapai Rp6,3 miliar. Sedangkan dana kelolaan DIM hingga hari ini mencapai Rp14,3 triliun.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)