Panin Dai-ichi Life bayar klaim Rp71 M

Senin, 03 Februari 2014 - 15:38 WIB
Panin Dai-ichi Life bayar klaim Rp71 M
Panin Dai-ichi Life bayar klaim Rp71 M
A A A
Sindonews.com - PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) hingga akhir tahun lalu telah membayarkan lebih dari 6.300 klaim dengan nilai total mencapai lebih dari Rp71 miliar.

Sementara Panin Dai-ichi Life kembali melakukan serah terima klaim sebesar Rp5 miliar kepada ahli waris salah satu nasabah di Medan. Nasabah tersebut telah bergabung di Panin Dai-ichi Life selama hampir 2 tahun.

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa Panin New Multilinked dengan manfaat tambahan Additional Life Cover. Proses penyerahan klaim secara simbolis dilakukan oleh Direktur Panin Dai-ichi Life Jutany Japit di kantor pemasaran Panin Dai-ichi Life, Medan.

Jutany mengatakan, pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari Panin Dai-ichi Life dalam memenuhi komitmen kami kepada nasabah. Dia menjelaskankan, pihaknya dari waktu ke waktu akan terus meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah dengan proses yang transparan.

“Terima kasih kepada almarhum nasabah yang telah mempercayakan perlindungan pada Panin Dai-ichi Life dan juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan semangat melanjutkan hidup,” papar dia dalam rilisnya, Senin (3/2/2014).

Panin Dai-ichi Life berharap dengan adanya pembayaran ini juga dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat berasuransi bagi masyarakat Indonesia Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman selama lebih dari 39 tahun dalam melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)