Advan klaim makin diminati konsumen

Senin, 03 Februari 2014 - 20:41 WIB
Advan klaim makin diminati konsumen
Advan klaim makin diminati konsumen
A A A
Sindonews.com - Popularitas phablet Advan kian moncer. Terbukti produknya makin diminati dan dinanti konsumen. Hal ini tidak lepas dari komitmen Advan untuk menyajikan produk berkualitas dan berdaya saing.

Seperti S5G, memiliki spesifikasi andal, yakni layar IPS full high definition (1920x1080), kamera 18 Mp, memori internal 32 GB, RAM 1 GB, serta processor quad-core. Performanya tidak kalah dengan brand global dan menjadi salah satu produk high end Advan.

Advan juga memiliki phablet fenomenal lainnya sepanjang 2013, seperti S5F, S5K dan S5E. Malahan untuk penjualan Vandroid S5E, prestasinya sangat membanggakan sebagai phablet terlaris. Sepanjang 2013, S5E sudah terjual sekitar satu juta unit.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan, prestasi ini merupakan kerja keras seluruh tim, baik divisi produk, marketing, maupun sales.

Dengan dukungan tim yang solid, produk berkualitas serta strategi marketing yang tepat, Advan hadir sebagai brand yang diperhitungkan di tanah air.

Dia mengungkapkan, atas respon positif tersebut memacu seluruh manajemen untuk terus merilis produk inovatif dan berdaya saing. Salah satu phablet yang akan dirilis dalam waktu dekat yaitu Vandroid S5H.

Phablet ini disupport dengan OS Jelly Bean 4.2, processor Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz, ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD yang bisa menambahkan memori hingga 32 GB. Selain itu, untuk mendukung aktivitas fotografi, sudah tertanam rear camera 8 MP dan 2 MP untuk front camera.

Vandroid S5H dirancang untuk yang berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. "Kehadiran phablet ini akan menambah varian dari tipe yang sudah ada. Kami berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya," ungkap Tjandra.

Sementara, pangamat telematika, Teguh Prasetya menilai eksistensi dan prestasi Advan pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Advan dinilai memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin pasar di industri smartphone, phablet dan tablet.

"Dari sisi brand awareness sudah dapat, dari kualitas pun tidak kalah dengan brand global, dan dari sisi penjualan sangat membanggakan. Bisa saja nantinya, ketika bicara Indonesia, produk representasinya adalah Advan," katanya.

Teguh mengatakan, melihat fenomena yang terjadi, pada 2014 merupakan tahunnya kebangkitan brand nasional. Hal ini ditandai dengan kualitas produk yang kian matang serta makin rasionalnya konsumen dalam memilih produk.

"Ini merupakan kesempatan emas bagi Advan untuk meraih posisi sebagai market leader dan menjadi pemenang di negeri sendiri dengan terus menjaga kualitas," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1825 seconds (0.1#10.140)