PLN kembali padamkan 61 gardu listrik

Rabu, 05 Februari 2014 - 11:20 WIB
PLN kembali padamkan 61 gardu listrik
PLN kembali padamkan 61 gardu listrik
A A A
Sindonews.com - Setelah semalaman hingga siang ini DKI Jakarta diguyur hujan, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang kembali memadamkan sebagian gardu listriknya.

"Posisi gardu yang dipadamkan, yaitu 61 gardu dengan sebaran di Cempaka Putih, Bandengan, Lenteng Agung, Kramat Jati, Jatinegara, Menteng, Cengkareng dan Cikupa," kata Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distjaya Roxy Swagerino, Rabu (5/2/2014).

Menurut Roxy, listrik akan kembali dialirkan jika rumah warga dan lingkungannya sudah dalam keadaan kering serta instalasi di rumah sudah siap untuk dialiri listrik.

Untuk antisipasi awal mencegah terjadinya bahaya akibat listrik, PLN meminta masyarakat untuk memposisikan Mini Circuit Breaker (MCB) dalam keadaan mati (off) serta mencabut semua tusuk kontak dan peralatan elektronik yang masih menancap dalam kontak.

Di sampimg itu, PLN juga akan melakukan pengecekan terhadap gardu dan memastikan siap untuk mendistribusikan listrik. Sebagai informasi lebih lanjut, masyarakat dipersilakan menghubungi call center 123, websitewww.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123 dan Twitter @PLN_123.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8532 seconds (0.1#10.140)