Tigerair Mandala selenggarakan Hugging Day 2014

Rabu, 05 Februari 2014 - 17:56 WIB
Tigerair Mandala selenggarakan Hugging Day 2014
Tigerair Mandala selenggarakan Hugging Day 2014
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala, mitra Tigerair di Indonesia menyelenggarakan Tigerair Mandala Hugging Day 2014. Acara ini diselenggarakan di Visitor Area, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, 6-11 Februari 2014.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa berpelukan merupakan cara paling ampuh menyembuhkan sakit, kesepian, depresi, ansietas bahkan stress, khususnya sebelum dan setelah melakukan perjalanan panjang.

"Melihat hasil peneltian ini berpotensi dalam memberikan kenyamanan serta menghilangkan kekhawatiran sebelum melakukan perjalanan, Tigerair Mandala mengadakan acara serta mengajak penumpang untuk berbagi pelukan hangat dengan rekan dan keluarga tercinta sebelum atau seusai melakukan perjalanan," kata Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Beragam kegiatan seru dan menarik dapat dinantikan selama Tigerair Mandala Hugging Day. Penumpang dapat merasakan teknologi augmented reality di photo booth, yang memungkinkan mereka untuk berfoto bersama serta memproyeksikan destinasi impian mereka.

"Foto yang diabadikan selama acara dapat diunggah ke Facebook Tigerair Mandala dan akun twitter @tigerairmandala dan dapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis Tigerair Mandala. Pengunjung booth juga akan mendapatan hadiah setiap harinya," tambahnya.

Menurutnya, Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu.

"Kami percaya bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan," ujar dia.

Tigerair Mandala mengoperasikan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan lokal dan internasional. Pemegang saham utama Tigerair Mandala adalah perusahaan investasi terkemuka, Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tigerair.

Sebagai mitra Tigerair, jangkauan penerbangan Tigerair Mandala juga meliputi jaringan Tigerair di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)