Mitsubishi akan luncurkan varian baru Pajero Sport

Minggu, 09 Februari 2014 - 16:54 WIB
Mitsubishi akan luncurkan...
Mitsubishi akan luncurkan varian baru Pajero Sport
A A A
Sindonews.com - Varian Mitsubishi Pajero Sport akan bertambah lagi. Diketahui saat ini Mitsubishi Pajero Sport memiliki varian Pajero Sport GLS, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLX, Pajero Sport Dakar VGT 4x2 dan Pajero Sport 4x4 VGT.

Menurut Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono, penambahan varian ini dilakukan untuk mempertahankan posisi market leader segmen SUV. Duljatmono mengatakan hingga saat ini Mitsubishi Pajero Sport 4x4 Dakar masih bertahan sebagai market leader segmen SUV 4x4.

"Rencananya kami akan melakukan penambahan varian untuk Pajero Sport, dalam waktu dekat ini. Rencananya akan diluncurkan kuartal pertama, Insya Allah," tegas dia.

Sayangnya, Duljatmono enggan memastikan bahwa varian baru tersebut merupakan Pajero Sport dengan mesin berbahan bakar bensin. Dia hanya mengatakan, varian baru itu akan mengisi segmen SUV 4x2.

"Hanya satu varian saja tambahannya untuk segmen 4x2. Kita ingin terus meningkatkan performance Pajero Sport sesuai dengan kebutuhan pasar," jelas dia.

Duljatmono melanjutkan, sejak 2009 diperkenalkan ke masyarakat, populasi Mitsubishi Pajero Sport terus bertambah. Hingga kini sudah ada 55.000 unit Mitsubishi Pajero Sport beredar di masyarakat.

"Populasinya Jakarta 50 persen, Surabaya 12-15 persen dan wilayah-wilayah lainnya di seluruh Indonesia. Kalau segmen 4x4 paling banyak ada di Sumatera," pungkas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8600 seconds (0.1#10.140)