Panin Dai-ichi Life buka kantor pemasaran di DIY

Minggu, 09 Februari 2014 - 17:16 WIB
Panin Dai-ichi Life buka kantor pemasaran di DIY
Panin Dai-ichi Life buka kantor pemasaran di DIY
A A A
Sindonews.com - Setelah sebelumnya melakukan peresmian beberapa titik pemasaran di Jakarta, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) semakin menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan sayap bisnis dan pemasarannya di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya satu titik pemasaran baru di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yakni kantor general agency unity Jogja Sejahtera pada hari ini.

Acara peresmian ini turut dihadiri direksi dan senior manajemen Panin Dai-ichi Life, yakni Simon Imanto selaku Wakil Presiden Direktur didampingi oleh Koichi Nishiyama, Chief Distribution
Officer dan Sanderson The selaku Chief Agency Officer.

Titik ini merupakan bagian dari 37 titik pemasaran yang tersebar di 25 kota di Indonesia saat lini. Simon mengatakan, pembukaan kantor pemasaran di Yogyakarta ini merupakan bagian dari strategi Panin Dai-ichi Life untuk terus mengembangkan bisnis.

“Kami melihat adanya kebutuhan yang semakin agresif dan kesempatan yang luas untuk dapat melayani kebutuhan proteksi masyarakat di Yogyakarta,” kata dia dalam rilisnya, Minggu (9/2/2014).

Dia berharap kantor pemasaran baru tersebut dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi semua pihak, baik nasabah, mitra bisnis maupun karyawan.

Dengan adanya jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas di berbagai kota di Indonesia, diharapkan juga dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional.

Dia mengatakan, strategi pemasaran ini merupakan bentuk upaya dari Panin Dai-ichi Life untuk mencapai sasaran bisnisnya pada tahun ini dan pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2953 seconds (0.1#10.140)