Standardpen Industries perkenalkan produk terbarunya

Selasa, 25 Februari 2014 - 21:00 WIB
Standardpen Industries perkenalkan produk terbarunya
Standardpen Industries perkenalkan produk terbarunya
A A A
Sindonews.com - PT Standardpen Industries terus berinovasi menghasilkan produk alat tulis berkualitas baik dari segi fungsi maupun keamanannya. Salah satu produknya adalah PASCOLA.

Head of Marketing & Communication Niken D. Mahanani menerangkan, PASCOLA merupakan oil pastel pertama yang diproduksi secara keseluruhan di Indonesia oleh PT Standardpen Industries, mulai dari R&D, seleksi bahan baku sampai produksi semua dilakukan di Indonesia.

"PASCOLA didesain sebagai produk mewarnai yang disukai oleh anak-anak karena memiliki warna yang terang, tekstur yang lembut, aman untuk digunakan serta tidak menimbulkan iritasi di kulit. Oil pastel PASCOLA tersedia dalam beberapa pilihan set warna, antara lain PASCOLA 12, PASCOLA 18, PASCOLA 24 dan PASCOLA 36," kata Niken di Cilegon, Banten, Selasa (25/2/2014).

Berkenaan dengan hal tersebut, PT Standardpen Industries yang merupakan perusahaan lokal yang memproduksi oil pastel PASCOLA bekerja sama dengan IGTKI-PGRI Cilegon, menggelar gebyar mewarnai yang diikuti oleh sekitar 1.700 peserta Taman Kanak-kanak (TK) se-kota Cilegon.

Gebyar mewarnai yang mengusung tema “Love Your Friends” tersebut diadakan pada tanggal 25 Februari 2014 di GOR Asa Sport Cilegon. Dipilihnya lokasi ini, mengingat beberapa tahun terakhir, kota Cilegon mulai memfokuskan diri pada pengembangan dunia pendidikan.

"Tema Love Your Friends dipilih dalam lomba mewarnai ini karena kami ingin anak-anak mulai belajar menyayangi teman-teman di sekitarnya dari mulai kecil. Dalam lomba mewarnai ini mereka dapat bertemu dengan teman-teman baru se-Kota Cilegon dan belajar mengenal teman yang berbeda sekolah," kata dia.

Kiranya melalui lomba mewarnai ini, anak-anak dapat belajar untuk mulai bersosialisasi dari kecil, sehingga dapat menumbuhkan rasa menyayangi tidak hanya pada teman yang bermain sehari-hari dengan mereka tetapi juga teman yang baru dikenal.

Selain dapat bertemu dengan banyak teman baru, gebyar mewarnai ini merupakan wadah yang baik bagi anak-anak untuk mengembangkan diri.

“Gebyar mewarnai ini juga bertujuan meningkatkan motivasi dan daya kreativitas, serta membuat anak untuk dapat lebih percaya diri dan mandiri mulai dari usia dini”, tutur Ketua IGTKI Cilegon, Sholatul Hayati.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)