BayWalk Mall gelar Kids Spring Carnival

Minggu, 09 Maret 2014 - 17:08 WIB
BayWalk Mall gelar Kids Spring Carnival
BayWalk Mall gelar Kids Spring Carnival
A A A
Sindonews.com – Waktu liburan akhir pekan memang selalu dinanti oleh anak-anak. Namun, terkadang hal ini membuat para orang tua kehabisan ide untuk mengisi waktu liburan.

Dalam rangka mengisi waktu liburan akhir pekan, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta kembali menggelar acara seru dengan tema Kids Spring Carnival, yang berlangsung mulai 3-30 Maret mendatang.

"Acara ini dipersembahkan bagi para pengunjung setia Baywalk Mall yang datang bersama keluarga tercintanya, di mana mereka akan dimanjakan oleh serangkaian kegiatan menarik," kata Promotion & Event Baywalk Mall Franciska Renny dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (9/3/2014).

Renny mengatakan, sesuai dengan temanya, sebagian besar acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan anak-anak seperti Kids International Costume Competition untuk kategori Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), Sempoa Competition, Kids Tea Party & Table Manners Workshop serta Kids Fun Cooking Class & Cake Decorating yang juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Masih dalam rangkaian acara Kids Spring Carnival, Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan Flower Costume Parade Carnival pada 22 Maret, Ventriloquist Show & Magician, Sirkus Keliling, serta penampilan artis ibu kota Tina Toon pada 8 Maret dan Project Pop pada 16 Maret.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi, seperti Weekdays Shopping Rush yang berlangsung hingga 28 maret mendatang. Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan hadiah–hadiah menarik.

Setiap pembelanjaan minimal Rp300 ribu, pengunjung akan mendapatkan satu stamp. Dengan mengumpulkan sebanyak 10 stamp, 250 pembelanja pertama akan mendapatkan Baywalk Mall Shopping Hampers senilai Rp500 ribu dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah lainnya, seperti Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Tab 3 dan Baywalk Mall gift voucher.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)