Bank Hana dan KEB Indonesia resmi bergabung

Senin, 10 Maret 2014 - 17:51 WIB
Bank Hana dan KEB Indonesia resmi bergabung
Bank Hana dan KEB Indonesia resmi bergabung
A A A
Sindonews.com - Untuk memperkuat struktur asetnya, Bank Hana akhirnya resmi bergabung dengan Bank KEB Indonesia dengan surat persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 11 Februari 2013.

"Hasil merger antara Bank Hana dan Bank KEB Indonesia ini akan melahirkan sebuah Bank Korea terbesar di Indonesia dari sisi aset maupun jumlah jaringan cabang," ungkap Direktur Bank Hana (hasil penggabungan) Bayu Wisnu Wardhana, dalam jumpa pers di hotel JW Marriott, Jakarta, Senin (10/3/2014).

Untuk memperluas basis nasabah dan memperkuat posisi di pasar perbankan nasional, lanjutnya, Bank Hana (hasil penggabungan) berencana menambah jaringan kantor cabang hingga menjadi 50 cabang di 2014.

Saat ini jumlah jaringan cabang Bank Hana (hasil penggabungan) mencapai 40 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

"Dalam hal jaringan elektronik, saat ini kami memiliki 39 unit ATM yang sudah terkoneksi dengan jaringan Prima dan Alto," ungkap salah satu Direktur Bank Hana (hasil penggabungan), Efdinal Alamsyah.

Terkoneksinya jaringan ATM dengan Alto dan Prima, akan memudahkan para nasabah agar bisa mengakses di sebagian besar terminal ATM yang ada di Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8605 seconds (0.1#10.140)