alexametrics

Lotte Shopping Avenue gelar Foodtainment Sense of Asia

loading...
Lotte Shopping Avenue gelar Foodtainment Sense of Asia
Lotte Shopping Avenue gelar Foodtainment Sense of Asia
A+ A-
Sindonews.com - Kekayaan kuliner Asia yang tak terhingga jumlahnya, menarik minat Lotte Shopping Avenue menggelar Food Festival bertajuk Foodtainment Sense of Asia.

Acara yang digelar dari tanggal 6 hingga 23 Maret ini menampilkan chef-chef dari resto yang ada di Lotte Shopping Avenue, di antaranya Sushi Tei, Ootoya, Hide Yamamoto, Saodon, Din Tai Fung, Fuji Soba, Bulgogi Brothers, School Food, Menya Sakura, dan Imperial Chef.

"Kegiatan ini ditujukan untuk memperkenalkan ragam kuliner yang ada. di Lotte Avenue, kami ingin acara ini jadi acara regular yang nantinya dapat menyajikan tema yang lebih beragam," ungkap PR & Event Manager Lotte Avenue, Anastasia Damastuti dalam rilisnya, Minggu (16/3/2014).



Di minggu kedua ini, tema masakan yang disajikan adalah Korea. Makanan khas Korea seperti Bulgogi dan Kimchi dapat ditemukan dalam minggu ini.

"Hari ini ada acara drawing contest yang diadain oleh Bonchon. Ada 38 peserta dari kriteria umur 4-7 tahun dan 8-12 tahun," ungkap Lita, PR Assistant Manager ketika ditemui Sindonews, Minggu (16/3/2014).

Lita mengungkapkan, di setiap minggu akan ada tema yang berbeda. Minggu lalu bertema makanan khas Jepang seperti sushi, ramen, dan bento, minggu kedua bertema makanan khas Korea, dan minggu ketiga bertema China seperti masakan Xiao Long Bao.

"Setelah acara drawing contest, jam 2 nanti akan ada demo masak dari Bulgogi Brothers juga performance dari I'Generation, K-Pop yang berasal dari Indonesia," tutupnya.
(gpr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top