AirAsia tingkatkan kualitas sistem website

Senin, 07 April 2014 - 14:06 WIB
AirAsia tingkatkan kualitas sistem website
AirAsia tingkatkan kualitas sistem website
A A A
Sindonews.com - Sebagai salah satu upaya dalam memberikan fasilitas layanan online terbaik kepada pelanggan, AirAsia akan melakukan peningkatan kualitas sistem (upgrade) dan perawatan (maintenance) terhadap website-nya AirAsia mulai 11-12 April 2014.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, Senin (7/4/2014), Communications Manager AirAsia Indonesia, Audrey Progastama Petriny mengatakan, fasilitas pemesanan tiket online melalui website dan perangkat mobile juga tidak akan tersedia mulai 11 April 2014 pukul 21.00 WIB sampai 12 April 2014 pukul 03.00 WIB.

Selain itu, kata daia, selama proses upgrade dan maintenance sistem berlangsung, fasilitas pemesanan tiket melalui konter, kantor penjualan AirAsia, dan call center juga tidak akan tersedia.

Pelanggan juga tidak dapat menggunakan fasilitas self check-in melalui website, perangkat mobile, kiosk check-in maupun fitur 'atur pemesanan saya'.

Dia mengatakan, bagi seluruh pelanggan yang akan melakukan perjalanan selama periode tersebut dianjurkan untuk melakukan proses check-in lebih awal melalui website maupun perangkat mobile sebelum proses upgrade dan maintenance sistem berlangsung.

Sementara, fasilitas web check-in maupun mobile check-in dapat dilakukan sejak 14 hari sebelum tanggal keberangkatan untuk seluruh penerbangan AirAsia maupun AirAsia X.

Pelanggan tetap dapat melakukan pemesanan hotel, paket tur, maupun penyewaan mobil yang tidak akan terkena dampak atas proses upgrade dan maintenance sistem tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)