Rayakan kemeriahan paskah bersama keluarga di Baywalk Mall

Selasa, 15 April 2014 - 10:55 WIB
Rayakan kemeriahan paskah bersama keluarga di Baywalk Mall
Rayakan kemeriahan paskah bersama keluarga di Baywalk Mall
A A A
Sindonews.com - Menyambut perayaan paskah, sejumlah pusat perbelanjaan tak terkecuali Baywalk Mall menyuguhkan berbagai program acara menarik bagi pengunjungnya.

Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta mempersembahkan rangkaian acara menyambut paskah dengan tema "Eggciting Easter With Sylvanian Families" mulai tanggal 14 April hingga 4 mei 2014.

"Selama periode program ini berlangsung pengunjung bersama keluarga tercinta dapat mengikuti berbagai acara menarik dan aktivitas seru," kata Promotion & Event Baywalk Mall, Franciska Renny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (14/4/2014).

Renny mengatakan, meramaikan perayaan paskah serta libur akhir pekan kali ini, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara yang dibuka dengan Treasure Egg Hunting, Meet & Greet dan Live Show Performance with Sylvanian Families, Badut Magic Ballon, Lomba Busana Daerah, Egg Bouquet Decorating Workshop & Bunny Face Painting, serta Kids Easter Craft & Workshop yang juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

“Kami memahami bahwa anak-anak memiliki kemampuan luar biasa dalam berkreasi. Untuk itu Baywalk Mall mengadakan beragam aktivitas yang dapat mengasah daya kreasi anak-anak dalam perayaan paskah,” ungkap Renny.

Masih dalam rangkaian acara Eggciting Easter With Sylvanian Families, Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan acara demo masak bersama Chef Farah Quinn pada 27 April dan penampilan menarik Giselle Idol pada 4 Mei.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi seperti Food Lounge Lucky Grab yang berlangsung hingga 31 Mei mendatang. Program ini akan memberikan kesempatan para pengunjung untuk mendapatkan cash back berupa voucher-voucher makan menarik hingga 200 persen.

Di mana setiap pengunjung berksempatan mendapatkan 1 kali lucky dip dengan pembelanjaan minimal Rp50.000 di weekdays dan Rp100.000 saat weekend.

"Program ini semata-mata bertujuan untuk memberikan rewards dan apresiasi bagi pengunjung setia, yang telah berbelanja di seluruh tenant yang ada di Food Lounge Baywalk Mall," jelas Renny.

Untuk informasi, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

Pusat perbelanjaan yang meraih dua Rekor MURI, yakni sebagai mall dengan canopy tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia ini mempunyai konsep kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas.

Selain desain interior yang menarik, Baywalk Mall juga dilengkapi LED berbentuk bulat dengan diameter 6 meter yang akan menjadi daya tarik tersendiri, di mana berbagai aktivitas atau program mal dapat ditayangkan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)