Sarihusada kembali gelar Nutritalk

Rabu, 16 April 2014 - 19:22 WIB
Sarihusada kembali gelar Nutritalk
Sarihusada kembali gelar Nutritalk
A A A
Sindonews.com - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) kembali menggelar diskusi Nutritalk. Dalam diskusi kali ini, perusahaan penghasil nutrisi ibu dan anak tersebut membahas penanganan tepat terhadap alergi protein susu sapi agar anak tetap tumbuh dan berkembang secara optimal.

“Sarihusada percaya bahwa setiap anak berhak untuk tumbuh dan berkembang dengan dukungan nutrisi yang tepat dan seimbang, terutama pada 1.000 hari pertama kehidupannya," kata Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/4/2014).

Arif berharap materi yang dibahas pada edisi Nutritalk kali ini mampu meningkatkan kesadaran Ibu mengenai alergi susu sapi dan memperhatikan kebutuhan nutrisi yang paling tepat untuk buah hati mereka.

“Dengan edukasi ini kami berharap semakin banyak anak Indonesia yang tumbuh kembangnya optimal di tengah kondisi beragam,” jelasnya.

Ahli Tumbuh Kembang Anak, Bernie Endryani Medise menjelaskan, anak dengan alergi makanan lebih sering mengalami gangguan pertumbuhan yang berhubungan dengan gangguan asupan makanan. Sehingga, langkah paling ideal adalah menghindari makanan penyebab alergi, memberikan subtitusi nutrisi yang dibutuhkan dalam jumlah tepat, serta pemantauan tumbuh kembang anak secara rutin. “Hal ini akan membantu anak alergi, tumbuh dan berkembang secara optimal,” ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)