Panin Dai-ichi life cairkan klaim Rp1,1 M

Kamis, 17 April 2014 - 16:27 WIB
Panin Dai-ichi life cairkan klaim Rp1,1 M
Panin Dai-ichi life cairkan klaim Rp1,1 M
A A A
Sindonews.com - PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) hari ini secara simbolis menyerahkan klaim kepada ahli waris nasabah di Jakarta senilai Rp1,1 miliar.

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa, hasil kerja sama Panin Dai-ichi Life dan Citibank N.A. Indonesia.

Direktur Panin Dai-ichi Life Jutany Japit mengatakan, pihaknya percaya dengan adanya pembayaran ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran asuransi dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan untuk keluarga.

“Panin Dai-ichi Life senantiasa mengembangkan layanan kami kepada nasabah dan mitra bisnis kami, termasuk peningkatan layanan klaim sebagai komitmen jangka panjang perusahaan,” kata dia di Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Dia melanjutkan, Panin Dai-ichi Life telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun.

Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit, sepanjang Januari hingga Februari 2014, Panin Dai-ichi Life telah membayar sebanyak lebih dari 1.200 klaim, termasuk klaim atas meninggal dunia, kesehatan dan sebagainya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)