SilkAir akan operasikan layanan ke Hangzhou

Selasa, 22 April 2014 - 17:18 WIB
SilkAir akan operasikan layanan ke Hangzhou
SilkAir akan operasikan layanan ke Hangzhou
A A A
Sindonews.com - SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines, akan segera memulai penerbangan ke destinasi kedelapan di China.

SilkAir akan mengoperasikan layanan penerbangan ke Hangzhou empat kali dalam sepekan mulai 27 Juni 2014. Layanan baru ini akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Airbus A319 dan A320. Keduanya menyediakan kabin Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi.

Chief Executive SilkAir, Leslie Thng mengatakan, peluncuran layanan penerbangan ke Hangzhou ini menegaskan kembali komitmen SilkAir untuk terus mengembangkan jaringan di China yang merupakan salah satu pasar utamanya.

"Hangzhou adalah kota yang menarik baik bagi wisatawan maupun orang-orang yang melakukan perjalanan bisnis dan kami percaya bahwa layanan baru ini pasti akan menguntungkan mereka," ujar Leslie dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Hangzhou, ibukota provinsi Zhejiang, terkenal akan pemandangan dan situs-situs budaya yang sangat menakjubkan. Kota ini sebagian besar berpusat di sekitar Danau Barat (West Lake) yang indah, di mana atraksi-atraksi populer seperti Solitary Hill, Kuil Ling Yin, Pagoda enam Harmoni (Six Harmonies Pagoda) dapat ditemukan.

Terdapat pula restoran-restoran dan kedai-kedai teh (teahouses) yang mengitari danau. Kota ini juga terkenal akan Longjing atau the hijau Dragon Well (Dragon Well Green tea)-nya serta hamparan kebun teh yang subur tempat tumbuhnya beberapa jenis teh terbaik.

SilkAir mulai beroperasi ke China pada 1993 dan terus memperkuat jaringannya dalam beberapa tahun terakhir. SilkAir saat ini melayani tujuh destinasi ke China, yaitu Changsha, Chengdu, Chongqing, Kunming, Shenzhen, Wuhan, dan Xiamen.

Layanan Hangzhou terbaru ini, melalui Singapura akan terhubung sangat baik dengan lebih dari 90 kota internasional dalam jaringan gabungan Singapore Airlines-SilkAir.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)