SBY: Saya dan istri sering beli produk kerajinan Indonesia

Rabu, 23 April 2014 - 12:24 WIB
SBY: Saya dan istri sering beli produk kerajinan Indonesia
SBY: Saya dan istri sering beli produk kerajinan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini membuka pameran kerajinan Indonesia bertajuk Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft 2014). Dalam pembukaan ini, SBY menyerukan dan mengajak agar semua masyarakat Indonesia tetap mencintai produk dalam negeri.

Menurutnya, produk kerajinan atau handycraft Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Semakin banyaknya industri kerajinan tangan, membuktikan semakin kreatifnya bangsa dalam mencipta aneka ragam produk-produk buatan tangan.

Bahkan, kata dia, industri kerajinan dan industri kreatif memberikan kontribusi besar pada perekonomian Indonesia saat ini.

"Pameran ini upaya peningkatan kesejahteraan perajin. Dari tahun ke tahun produk kerajinan kita terus berkembang pesat. Industri kreatif memberi kontribusi besar dalam perekonomian kita," kata dia di JCC, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Untuk terus menghidupkan industri kreatif, SBY mengaku sangat mencintai produk Indonesia. Bahkan istrinya, Ani Herawati Yudhoyono juga sering belanja dan beli produk Indonesia yang saat ini kualitasnya semakin baik dan tidak kalah dari produk asing.

"Saya pribadi dan Ibu Ani suka handycraft, kami sangat mencinta produk Indonesia. Kami suka dan sering membeli produk kerajinan Indonesia. Semoga yang lain ikut membeli produk Indonesia," tegasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)