WIR Group luncurkan WYR Solution dan The Wise Men

Rabu, 23 April 2014 - 19:00 WIB
WIR Group luncurkan WYR Solution dan The Wise Men
WIR Group luncurkan WYR Solution dan The Wise Men
A A A
Sindonews.com - Optimisme atas potensi industri kreatif Indonesia kembali ditunjukkan oleh WIR Group, perusahaan terkemuka di Asia untuk Brand-led Innovative Media, Techonology, dan Entertainment, dengan meluncurkan dua unit dalam portfolio mereka, yaitu WYR Solution dan The Wise Men.

WYR Solution sebagai mitra dari WIR Group hadir sebagai konsultan pemasaran pertama yang berfokus di bidang finansial dan The Wise Men yang menghadirkan creative brand engagement partner bagi perusahaan yang selalu mengedepankan konsumennya.

Co Founder dan CEO dari WIR Group, Daniel Surya mengatakan, WIR Group dengan bangga mewakili Indonesia dalam persaingan di ranah global. Tidak hanya di Indonesia dan menghadirkan differentiated services sesuai pertumbuhan industri teknologi kreatif di Indonesia.

Dia menuturkan, dengan penawaran jasa yang customer oriented, mengutamakan kepuasan dan menjaga loyalitas konsumen, WYR Solution dan The Wise Men, dapat meningkatkan pertumbuhan industri dan bisnis Indonesia secara keseluruhan, khususnya di bidang finansial.

"Selain itu, potensi human capital Indonesia juga dapat lebih meningkat, mendukung langkah WIR Group untuk maju menjadi pemain global di bidang tersebut," paparnya dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Menurutnya, hal ini berfokus pada strategic marketing consultancy di bidang finansial "Right To Market". WYR Solution juga memiliki tujuan untuk menyediakan strategi bisnis yang customer oriented untuk mengembangkan bisnis klien.

Beberapa pelayanan yang dapat ditawarkan WYR Solution untuk meningkatkan kinerja bisnis klien, yaitu customer insights and strategy solution, customer communication solution, customer sales solution, serta customer engagement and experience solution.

"Mengangkat nilai untuk selalu mengemas kebahagiaan dalam hidup, The Wise Men hadir untuk memberikan solusi terbaik dalam mendekatkan diri kepada konsumen melalui gift, hampers, maupun bentuk lainnya yang inovatif," terangnya.

Sementara, strategic branding merupakan pendekatan yang The Wise men selalu pegang teguh untuk memahami pesan agar dapat tersampaikan kepada klien. Diperkenalkan kepada masyarakat luas, WYR Solution and The Wise Men berani mengambil peranan signifikan untuk mengembangkan bisnis dan industri teknologi kreatif di Indonesia, sembari memaksimalkan potensi sumber daya manusia yang ada.

"Kehadiran WYR Solution dan The Wise Men merupakan suatu milestone yang penting dalam perkembangan WIR Group untuk memperkuat posisi serta kontribusi WIR Group dalam pergerakan industri dalam tingkat nasional maupun global," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)