Citilink dukung Asita kembangkan pariwisata Sumsel

Jum'at, 25 April 2014 - 11:06 WIB
Citilink dukung Asita kembangkan pariwisata Sumsel
Citilink dukung Asita kembangkan pariwisata Sumsel
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC) Citilink mendukung gelaran Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (Asita) Travel Fair Sumatera Selatan 2014 yang berlangsung pada 25-27 April 2014 di Palembang Icon Mall guna mengembangkan industri pariwisata di Sumatera Selatan (Sumsel).

Distric Sales Manager Palembang Citilink Indonesia Mimien Minarni mengatakan, Citilink melihat prospek pertumbuhan industri pariwisata di Sumatera Selatan cukup baik, sehingga Citilink mendorong keberadaan travel fair sebagai ajang promosi pariwisata.

“Meski demikian, pihaknya menegaskan pentingnya sinergi yang lebih kuat dari komponen-komponen pariwisata, seperti pemerintah provinsi, agen perjalanan, hotel dan maskapai penerbangan,” paparnya dalam rilisnya, Jumat (25/4/2014).

Dia menjelaskan, dalam pameran yang melibatkan 18 agen perjalanan dan enam hotel terkemuka di Palembang dan Jakarta tersebut, Citilink menawarkan diskon 10 persen untuk rute Palembang – Jakarta pergi pulang (PP), Palembang – Halim PP dan Palembang – Batam PP.

Promo tersebut berlaku bagi pengunjung yang membeli tiket selama periode pameran dengan periode perjalanan 26 April–20 Juli 2014 dan tidak berlaku pada periode blackout date. Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan pembayaran tiket Citilink melalui metode cicilan dengan tenor tiga, enam dan dua belas bulan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

Mimien menuturkan, Citilink juga akan memperkenalkan merchandise unik berupa Polo shirt, topi, tas anak model pesawat, puzzle 3D dengan diskon khusus selama pameran berlangsung.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)