Sinarmas MSIG Life edukasi keuangan pribadi

Sabtu, 26 April 2014 - 11:46 WIB
Sinarmas MSIG Life edukasi keuangan pribadi
Sinarmas MSIG Life edukasi keuangan pribadi
A A A
Sindonews.com - Peringati 29 tahun eksistensi di industri asuransi Indonesia. Sinarmas MSIG Life sebar inspirasi rasa aman dan nyaman bersama SOS Children's Villages Indonesia.

Melalui kegiatan Share Your Smile, program CSR (coorporate social responsibility) diselenggarakan menanamkan rasa percaya diri dan membangun pengetahuan anak-anak terkait cara cerdas mengelola keuangan pribadi.

"Kegiatan Share Your Smile di SOS Children's Villages, merupakan wujud kami dalam mendukung dan menemani masyarakat untuk menamkan pentingnya sebuah perencanaan keuangan untuk mewujudkan hidup lebih baik," ujar Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Jhonson Chai, saat konferensi pers di Cibubur, Jakarta, Sabtu (26/4/2014).

Dalam program Share Your Smile, Sinarmas MSIG Life memberikan donasi senilai Rp290 juta dalam bentuk tunai. Kegiatan ini juga berikan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan proteksi berupa PAS (Personal Accident Sinarmas MSIG Life) sebesar Rp10 juta untuk asuransi resiko meninggal dunia, asuransi resiko cacat, dan biaya perawatan rumah sakit dalam jangka waktu satu tahun.

Disebutkan Jhonson, pilihan jatuh kepada SOS Children's Villages Indonesia karena lembaga non-profit ini memiliki visi dan misi yang sama dengan Sinarmas MSIG Life. Dimana semangat dan kebutuhan rasa aman keluarga ditularkan ke setiap anak-anak.

"Semoga bisa menginspirasi semua pihak dan elemen di masyarakat untuk terus melakukan uluran tangan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Serta turut memberdayakan dan mengedukasi masyarakat dalam melengkapi pengetahuan tentang pentingnya keuangan secara bijak dan cerdas," tutup Jhonson.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)