Bank Sinarmas Tingkatkan Layanan Perbankan Syariah

Rabu, 18 November 2020 - 23:15 WIB
loading...
Bank Sinarmas Tingkatkan Layanan Perbankan Syariah
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam mendukung pertumbuhan bisnis syariah dan meningkatkan strategi layanan prima perbankan syariah nasional, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) terus berinovasi dan mendorong pergerakan ekonomi syariah di tengah pandemi yang saat ini masih berlangsung.

Bank Sinarmas menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful sebagai mitra stategis sehingga mereka memiliki kapasitas yang sudah tak diragukan lagi serta memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah. ( Baca juga:Mandiri Syariah Punya Tabungan Bisnis untuk Pengusaha, Mau Tau Benefitnya )

Penandatanganan nota kesepakatan (MOU) ini dilakukan oleh Frenky Tirtowijoyo selaku Direktur Utama Bank Sinarmas dengan Gatot Suprabowo selaku Direktur Utama Jamkrindo dan Achmad Masfuri selaku Direktur Utama Takaful di The Grand Mansion, Menteng.

"Melalui jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas. Kami berharap ke depannya kerja sama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah," kata Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo di Jakarta, Rabu (18/11/2020). ( Baca juga:Bos WHO Mengaku Khawatir dengan Peningkatan Kasus Covid-19 di Eropa dan AS )

Dengan inisiasi kerja sama ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah optimistis dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki. Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders-nya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)