Perusahaan peraih ReBi diharapkan menjadi inspirasi

Kamis, 08 Mei 2014 - 00:15 WIB
Perusahaan peraih ReBi diharapkan menjadi inspirasi
Perusahaan peraih ReBi diharapkan menjadi inspirasi
A A A
Sindonews.com - Koran Sindo bekerja sama dengan TERA Foundation untuk ke-11 kalinya sukses menyelenggarakan malam Rekor Bisnis (ReBi). Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi bagi perusahaan yang terus berinovasi dalam mengembangkan usaha.

Dalam penyelenggaraan kali ini, tema yang diangkat adalah "Menyambut AFTA 2015, Peluang dan Tantangan". Sebanyak 22 perusahaan yang berasal dari berbagai sektor usaha berhasil memboyong penghargaan ReBi ke-11.

Direktur Utama Koran Sindo, Sururi Alfaruq mengucapkan selamat kepada peraih penghargaan ReBi ke-11 dengan harapan perusahaan akan terus konsisten berinovasi dalam usaha.

"Kami mengucapkan selamat kepada perusahaan yang dapat ReBi. Harapan baik dari Koran Sindo atau TERA Foundation, perusahaan harus jaga konsistensi menjadi yang 'ter'. Bagaimana perusahaan ini memberikan inspirasi dan meningkatkan prestasi. Ini untuk persiapkan menghadapi AFTA 2015," ujarnya pada malam penghargaan ReBi ke-11 di Hotel Mulya Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Dia menyebutkan, peserta yang mengikuti ajang ini cukup banyak. Namun dari seleksi administrasi, seleksi panitia dan dewan juri terpilih 30 perusahaan, yang selanjutnya diperketat lagi hingga memperoleh 22 perusahaan peraih ReBi ke-11.

"Dari seleksi administrasi, panitia dan dewan juri ada 30-an. Namun selanjutnya ada 22 yang dinyatakan layak meraih penghargaan. Pertimbangannya karena memang kredibilitas juri, kalau diberikan semua nanti bisa digugat," tandasnya.
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0816 seconds (10.101#12.26)