alexametrics

Budaya Brazil meriahkan liburan akhir pekan di Baywalk Mall

loading...
Budaya Brazil meriahkan liburan akhir pekan di Baywalk Mall
Budaya Brazil meriahkan liburan akhir pekan di Baywalk Mall
A+ A-
Sindonews.com - Dalam rangka memeriahkan Brazilian Culture & Performance, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara ini akan menyuguhkan berbagai program acara menarik dengan tema ‘Ola Brasil’ mulai tanggal 15 Mei 2014 hingga 8 Juni 2014.

Tidak tanggung-tanggung, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta ini akan menghadirkan para pengisi acara tarian langsung dari Brazil.

“Selama periode program ini berlangsung pengunjung bersama keluarga tercinta dapat menyaksikan berbagai pertunjukan seru dan menarik,” kata Promotion & Event Baywalk, Franciska Renny dalam siaran tertulisnya, Senin (12/5/2014).



Renny mengatakan, dalam rangka memeriahkan Brazilian Culture & Performance dan mengisi liburan akhir pekan, pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan Batucada (Brazilian Percussion), Maculele, Afro Dance, Samba De Roda dan Capoeira oleh Mestre Cicatriz & Flavia Maria Ferreira Dos Santos.

Tak hanya itu, The Mardi Gras (Brazilian Costume Carnival Celebration) dan activity Fun ! Sun Day seperti Kids Capoeira Workshop & Face Painting, Making Brigadeiro Chocolate Sweets (snack ala orang Brazil) & Brazilian Headdress dan Mom & Me DIY Brazilian Costume Workshop & Competition yang hadir setiap minggunya juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Masih dalam rangkaian acara ‘Ola Brasil’, Baywalk Mall juga ingin mengajak para pengunjung untuk menyaksikan pertunjukan Tari Kabasaran & Kolintang Orchestra, Candy Land Musical Live Show, serta penampilan artis ibukota Citra Scholastika pada tanggal 25 Mei 2014 dan Vierratale pada tanggal 1 Juni 2014.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga meluncurkan program promosi seperti ‘Baywalk Great Bazaar’ yang dimeriahkah oleh brand-brand ternama dengan diskon hingga 70 persen serta program Glamprize Rewards yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan 1 unit mobil Honda Mobilio dan berbagai hadiah lainnya.

"Program ini semata-mata bertujuan untuk memberikan rewards dan apresiasi bagi pengunjung setia, yang telah berbelanja di seluruh tenant Baywalk Mall," ungkap Renny.

Untuk informasi, Baywalk Mall hadir sebagai ikon belanja terbaru dari PT Agung Podomoro Land Tbk melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

Selain memiliki desain interior yang menarik, pusat perbelanjaan yang telah meraih dua Rekor MURI, yakni sebagai mall dengan canopy tertinggi dan LED berbentuk bola pertama di Indonesia ini juga mempunyai konsep kembali ke alam serta menjaga lingkungan yang berkualitas.

Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas total 12,5 Hektar ini dikelilingi oleh ruang terbuka yaitu The Garden , seluas ± 3 hektar dan The Waterfront, areal yang sangat pas untuk rekreasi dan hang out bersama keluarga dan teman sambil menikmati pemandangan laut.
(gpr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top