BNI Taplus Muda merangkul kaum remaja

Jum'at, 16 Mei 2014 - 11:14 WIB
BNI Taplus Muda merangkul kaum remaja
BNI Taplus Muda merangkul kaum remaja
A A A
Sindonews.com - Sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) atau lebih dikenal dengan nama BNI memiliki perhatian lebih terhadap kaum muda. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk unggulan, BNI Taplus Muda.

"Pasar remaja memiliki potensi besar dalam industri perbankan. Di mana statistik menunjukkan 60 persen penduduk Indonesia berada pada usia produktif 15-55 tahun. Artinya, market di kelompok penduduk inilah yang menjadi sasaran utama kami," ungkap Vice President Consumer Funding - Divisi Manajemen Produk Konsumer dan Ritel BNI, Fabiola Sondakh kepada Sindonews di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Fabiola mengatakan, sebanyak 85 persen nasabah BNI berada di kisaran usia produktif. Namun, penyumbang dana pihak ketiga terbesar ada di nasabah usia lebih dari 55 tahun, dengan portofolio sekitar 30 persen.

"Artinya, para orangtua sudah percaya dengan BNI, maka tidak ada salahnya untuk memperkenalkan produk unggulan BNI kepada second generation agar menabung di bank BNI sejak usia muda," ujarnya.

Menurut Fabiola, pihaknya memandang ada kebutuhan dari second generation untuk meneruskan bisnis orangtua dan menciptakan generasi penerus di bisnis nasabah. "Sehingga, penting bagi kami memperkenalkan BNI kepada generasi muda sebagai genarasi penerus dari orangtua yang loyal terhadap BNI," jelas wanita berkacamata ini.

Berdasarkan hal tersebut, lanjut Fabiola, BNI serius membidik pasar anak muda, sampai pada akhirnya pada 2012 diluncurkan produk khusus yang dirancang untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan remaja masa kini, yakni BNI Taplus Muda. "BNI Taplus Muda sesuai dengan visi kami sebagai lifetime banking partner," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)