BNI berikan nasabah solusi di setiap fase kehidupan

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:15 WIB
BNI berikan nasabah solusi di setiap fase kehidupan
BNI berikan nasabah solusi di setiap fase kehidupan
A A A
Sindonews.com - Melalui produk-produk unggulan, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) atau BNI senantiasa memberikan solusi terhadap nasabah dalam setiap fase kehidupan. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan, lifetime banking partner.

"BNI memiliki visi untuk menjadi partner yang senantiasa ada di sisi nasabah. Tidak hanya menjawab keinginan dan kebutuhan nasabah, tetapi BNI juga memberikan solusi keuangan bagi nasabah di seluruh fase kehidupan mereka (lifetime), ujar Vice President Consumer Funding - Divisi Manajemen Produk Konsumer dan Ritel BNI, Fabiola Sondakh kepada Sindonews di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Dia menuturkan, bila mendengar BNI 46, pasti mengenal BNI Taplus. Di sini perusahaan memiliki banyak produk sesuai dengan fase usia dan kebutuhan nasabah. Untuk anak-anak yang baru lahir, mereka dapat dibukakan tabungan BNI Taplus Anak. Tabungan ini ditujukan untuk anak usia 0-17 tahun.

Untuk anak remaja, lanjut Fabiola, perusahaan memiliki produk tabungan BNI Taplus Muda untuk usia 15-25 tahun. Selanjutnya, bagi mereka yang membutuhkan solusi atas value chain kelangsungan bisnis, dapat membuka BNI Taplus Bisnis dan BNI Giro.

"Untuk tujuan investasi dan perencanaan masa depan, kami juga memiliki BNI Tapenas dan BNI Deposito. Selain itu, kami menyediakan layanan premium bagi nasabah-nasabah yang ingin mendapatkan layanan khusus, yakni BNI Emerald," terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3007 seconds (0.1#10.140)