SIA-Asiana Airlines Perluas Kerja Sama Codeshare

Senin, 02 Juni 2014 - 17:05 WIB
SIA-Asiana Airlines Perluas Kerja Sama Codeshare
SIA-Asiana Airlines Perluas Kerja Sama Codeshare
A A A
SINGAPURA - Singapore Airlines (SIA), sepakat memperluas perjanjian kerja sama codeshare dengan Asiana Airlines.

"Para pelanggan Singapore Airlines kini dapat menikmati penerbangan ke lebih banyak destinasi di Amerika Serikat," kata Manager Public Relations, Singapore Airlines, Glory Henriette dalam rilisnya Senin (2/6/2014).

Dengan adanya perluasan perjanjian ini, saat ini Singapore Airlines menjalin kerja sama codeshare pada penerbangan-penerbangan yang dioperasikan oleh Asiana Airlines di luar Bandara Internasional Seoul Incheon menuju Honolulu, Seattle dan Los Angeles.

Kedua maskapai penerbangan telah menjalin kemitraan melalui Star Alliance dengan melakukan kerja sama codeshare sejak September 2005 pada rute penerbangan antara Singapura dan Seoul-Incheon.

Saat ini, Singapore Airlines mengoperasikan empat penerbangan harian pada rute tersebut, di mana salah satunya melanjutkan penerbangan menuju San Fransisco, sementara Asiana Airlines mengoperasikan penerbangan harian.

Asiana Airlines juga melakukan kerja sama codeshare ke rute penerbangan Singapore Airlines di luar Singapura yaitu menuju Jakarta di Indonesia, Perth di Australia, Auckland di New Zealand, dan Cape Town di Africa.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)