MNC Group-Citilink Jalin Kerja Sama

Kamis, 12 Juni 2014 - 16:28 WIB
MNC Group-Citilink Jalin Kerja Sama
MNC Group-Citilink Jalin Kerja Sama
A A A
JAKARTA - MNC Corporation hari ini melakukan penandatanganan nota kerja sama dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) yang merupakan perusahaan maskapai penerbangan berbiaya murah.

Vice President Director PT MNC Investama Tbk Susanti Sanusi mengungkapkan Citilink dapat memberikan kenyamanan untuk karyawan MNC Group dalam mencari transportasi yang aman dan terjangkau.

"Kalau saya lihat segi kenyamanan bagi karyawan yang mau pergi. Karyawan kita 20 ribu sampai 30 ribu. Mencari transportasi yang aman dan terjangkau. Tapi keamanan tetap nomor satu," ujar dia usai Penandatanganan MoU Kerjasama MNC-Citilink, di MNC Tower, Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Menurutnya, dengan berbagai macam anak usaha MNC Group, Citilink dapat bersinergi dalam berbagai lini bisnis yang ada di MNC. "Dari segi asuransi kita juga bisa membantu, misalnya melalui asuransi untuk penumpang pesawat. Perjalanan kita juga bisa mem-provide-nya," tambah dia.

Sementara dalam kesempatan yang sama, CEO Citilink Arief Wibowo mengatakan, alasan Citilink menjalin kerja sama dengan MNC Group lantaran MNC marupakan the biggest corporate, dan mampu menjadi mitra yang menguntungkan bagi Citilink.

"Tadi saya sudah melihat paparan MNC yang begitu besar, size of business-nya. Sehingga harapannya Citilink bisa menjadi bagian yang mensupport kebutuhan MNC group," ujarnya.

Lebih lanjut Ketua INACA ini berharap, dengan kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan dari Citilink itu sendiri, baik secara komersial maupun dari segi manapun.

"Karena MNC juga punya channel TV yang begitu banyak, itu juga bisa menjadi vehicle kita atau kendaraan kita untuk berkomunikasi lebih baik kepada pasar. Dan MNC yang ada di Indonesia ini dengan channel tv, radio, media cetak itu juga bisa menjadi kendaraan yang bisa lebih baik ke pasar," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8992 seconds (0.1#10.140)