BII Buka Layanan Wealth Management di Pondok Indah

Jum'at, 13 Juni 2014 - 11:06 WIB
BII Buka Layanan Wealth Management di Pondok Indah
BII Buka Layanan Wealth Management di Pondok Indah
A A A
JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia (BII) membuka layanan wealth management (WM) BII Platinum Access di BII Kantor Cabang (KC) Pondok Indah Plaza. Layanan WM ini merupakan relokasi dari layanan WM yang sebelumnya berada di BII KC Pondok Indah Mall 2, Jl. Metro Pondok Indah.

Direktur Retail Banking BII Lani Darmawan mengatakan, Pondok Indah merupakan salah satu kawasan pemukiman elit di Jakarta Selatan, yang telah berkembang pesat, baik dari segi komunitas upper class-nya maupun bisnis.

"Kehadiran kami di Pondok Indah sejalan dengan misi humanizing financial services, khususnya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, baik untuk mendukung komunitas bisnis maupun nasabah perorangan,“ kata Lani Darmawan dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (13/6/2014).

Pondok Indah Plaza, yang berada di jantung kawasan elit Pondok Indah merupakan lokasi sangat strategis di Jakarta Selatan. Kehadiran BII Platinum Access di Pondok Indah Plaza akan mendukung kebutuhan perbankan nasabah wealth management beserta komunitas bisnis di Pondok Indah dan sekitarnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)