Panin Dai-Ichi Life Gelar Kampanye Donor Darah

Jum'at, 13 Juni 2014 - 20:14 WIB
Panin Dai-Ichi Life Gelar Kampanye Donor Darah
Panin Dai-Ichi Life Gelar Kampanye Donor Darah
A A A
JAKARTA - Panin Dai-ichi Life menggelar aksi sosial, yakni kampanye donor darah nasional serentak di lima kota besar di Indonesia dengan tema "Let's save lives Together".

Dengan dukungan positif Palang Merah Indonesia (PMI) di masing-masing daerah, kampanye yang dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Batam, Medan dan Yogyakarta ini mengundang lebih dari 600 calon pendonor.

Direktur Panin Dai-ichi Life Jutany Japit mengatakan, kampanye sosial ini merupakan wujud nyata dan partisipasi Panin Dai-ichi Life dalam meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai tema yang diambil kali ini, kami juga mengajak seluruh karyawan, agen, mitra bisnis maupun nasabah dalam sebuah kebersamaan untuk meningkatkan kesadaran sosial untuk saling membantu," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (13/6/2014).

Menurutnya, melalui rangkaian kegiatan corporate social responsibility (CSR), Panin Dai-ichi Life secara konsisten dan berkesinambungan mengimplementasikan aktivitas sosial pada berbagai sektor, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif serta membantu sesama yang membutuhkan.

Dia mengatakan, kegiatan kampanye kali ini adalah salah satu dari kegiatan sosial Panin Dai-ichi Life yang berfokus pada sektor kesehatan masyarakat.

Seperti diketahui, Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun.

Didukung jaringan pelayanan dan pemasaran melalui agen, karyawan, serta berbagai mitra bisnis di berbagai kota besar di Indonesia, Panin Life bertumbuh dengan kepercayaan nasabahnya melalui reputasi pelayanan yang sangat baik, terutama dalam pembayaran klaim yang cepat dan terpercaya.

Dai-ichi Life merupakan perusahaan asuransi jiwa kedua terbesar di Jepang dengan total aset lebih dari USD300 miliar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)