Wingstop Akan Serap 3.000 Tenaga Kerja

Senin, 16 Juni 2014 - 14:14 WIB
Wingstop Akan Serap 3.000 Tenaga Kerja
Wingstop Akan Serap 3.000 Tenaga Kerja
A A A
JAKARTA - PT Mahadya, salah satu unit bisnis PT Tiara Marga Trakindo melalui sub holdingnya PT Mahadana Dasha Utama, kembali melebarkan ekspansi bisnisnya di pasar ritel dengan menghadirkan Wingstop di Indonesia.

Wingstop, restoran chicken wings yang dinilai nomor 1 di Amerika Serikat adalah merek ritel kedua yang dihadirkan Mahadya setelah restoran burger Carl's Jr Gerai pertama wingstop resmi dibuka di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, hari ini.

Presiden Direktur Mahadya, Irzan H Pulungan mengatakan, bahwa dengan meluncurkan Wingstop, Mahadya ingin memperkuat posisinya dalam industri ritel Indonesia.

"Tahun ini, Wingstop Indonesia berencana membuka lima gerai restoran di Jakarta dan akan terus berekspansi di berbagai kota di Indonesia dengan membuka sekitar 100 gerai dalam tujuh tahun ke depan," ujarnya saat launching wingstop di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Menurutnya, Wingstop akan menciptakan sekitar 3.000 lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia, baik langsung maupun tidak langsung. Tentu ini sejalan dengan salah satu misi Mahadya yang merupakan warisan dari misi Grup TMT.

"Wingstop hadir dalam 10 varian rasa. Hal ini tentu menjadi kelebihan kami, mengingat sejauh ini santapan chicken wings di Indonesia hanya terbatas pada 2-3 rasa saja," ujar Irzan.

Dia juga mengatakan, dengan menghadirkan 10 varian rasa yaitu atomic, cajun spicy, original hot, lousiana rub, mild, hickory smojed BBQ, lemon pepper, garlic parmesan, hawaian dan teriyaki, Irzan yakin akan memenuhi selera pecinta kuliner, khususnya chicken wings di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)