HD Finance Ganti Nama dan Logo Baru

Jum'at, 20 Juni 2014 - 12:56 WIB
HD Finance Ganti Nama dan Logo Baru
HD Finance Ganti Nama dan Logo Baru
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, PT HD Finance Tbk (HDFA) melakukan pergantian nama dan logo baru menjadi Radana Finance.

Radana Finance mempunyai shareholder baru yaitu Tiara Marga Trakindo, sehingga dimiliki oleh dua group besar, yaitu Orang Tua Group dan Tiara Marga Trakindo Group.

Nama dan logo baru di perkenalkan pertama kali langsung oleh Evy Indahwaty selaku Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance Tbk kepada para partner, yaitu ATPM, main dealer, dealer, perbankan dan mitra kerja.

"Kami menyadari di usia sembilan tahun banyak sekali kekurangan kami. Namun kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dari semua sisi agar kami dapat mensupport sebagai partner, seperti tagline kami Radana Finance, Mitra Andal Sahabat Anda," ungkapnya di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

"Grand launching logo baru dan perpindahan gedung kami lakukan dengan sederhana dikantor kami. Agar kami merasa dekat dan lebih familiar dengan partner dan mitra kerja kami," imbuhnya.

Adanya dukungan baru maka Radana Finance akan mengukuhkan keberadaan di pasar dengan dukungan dari berbagai partner. Pihaknya juga di dukung oleh strong management yang telah berpengalaman di bisnis lembaga keuangan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)