Para Menteri Ekonomi Rapat Bahas Pangan

Selasa, 24 Juni 2014 - 11:29 WIB
Para Menteri Ekonomi Rapat Bahas Pangan
Para Menteri Ekonomi Rapat Bahas Pangan
A A A
JAKARTA - Para Menteri dalam susunan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II hari ini menggelar rapat koordinasi tentang pangan dalam menghadapi Ramadan dan Idul Fitri 1435 H di Gedung Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang dipimpin Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Chairul Tanjung (CT).

Kepala Pusat Hubungan Masyarakat (Humas) Kemendag Ani Mulyati mengatakan, para pejabat yang hadir dalam rapat tersebut adalah Menko bidang Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Turut hadir dalam rapat ini, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Syarif Hasan, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suryamin, serta Kepala Bulog Sutarto Alimoeso.

"Ada juga Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Armida Alisjahbana, Dirut PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar, Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan, Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi, dan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI)," terang dia di Gedung Kemendag, Selasa (24/6/2014).

Menurutnya, pejabat lainnya yang datang adalah anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) Aviliani, perwakilan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, perwakilan Kementerian Perhubungan, pewakilan Kementerian, Staf Khusus Presiden Bidang Pangan dan Energi, serta Kementerian Dalam Negeri.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)