Perkakas Masak Cepat Saji Tersedia di Hall D JFK

Rabu, 25 Juni 2014 - 17:50 WIB
Perkakas Masak Cepat Saji Tersedia di Hall D JFK
Perkakas Masak Cepat Saji Tersedia di Hall D JFK
A A A
JAKARTA - Memasuki Ramadhan, para Ibu Rumah tangga tidak perlu takut untuk terburu-buru memasak sahur ataupun persiapan buka bersama keluarga. Pasalnya, beberapa perkakas masak, mulai dari blender hingga penanak nasi cepat saji tersedia di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014.

Di areal stand Hall D JFK, sejumlah perkakas masak cepat saji dipamerkan. Mereka berlomba-lomba menarik pengunjung dengan berbagai cara, ada yang menarik dengan promo harga hingga kualitas barang pun dihadirkan.

"Cuma dua menit butiran kacang hijau mentah bisa menjadi kacang hijau matang melalui blender kami," kata Santi, Supervisor Super Mom, Rabu (25/6/2014).

Super Mom adalah alat perkakas masak blender dan penanak nasi cepat saji. Untuk blender, semua bahan mentah bisa menjadi matang tanpa perlu menghabiskan gas ataupun bahan bakar lainnya. Begitu juga dengan penanak nasi yang bisa digunakan untuk memasak lauk tanpa menggunakan minyak goreng.

Untuk blender, lanjut Santi bukan hanya bisa memasak bubur kacang hijau saja, bahkan sawi yang dibelnder ditambah butiran es bisa menjadi es krim rasa alpukat. Sebab, pisau yang ada di dasar blender Super Mom menggunakan pisau tumpul dan kecepatanya mencapai 3000 Rpm. Sehingga oksigen yang dihasilkan meresap ke dalam bahan mentah blender tersebut.

Tidak hanya itu, lapisan Polykarbonat blender yang tidak mudah pecah meski diinjak-injak sekalipun ditambah dudukan foot baja membuat, blender Super Mom makin membuat nyaman para konsumen rumah tangga. "Ini blender kelas yang digunakan untuk resto," ujarnya.

Blender Super Mom yang dibanderol dengan harga Rp3,5 juta itu bergaransi hingga enam tahun. Bedanya dengan produk lain, pengunjung yang biasanya melihat mudah pemakaiannya di stand dan kesulitan di rumah, Super Mom tidak.

Blender atau produk lain Super Mom mudah dipakai di stand dan di rumah. Bahkan apabila pembeli merasa kesulitan ketika mencoba dirumah, petugas Super Mom langsung mendatangi rumah pembeli tanpa dipungut biaya.

"Diskon pembayaran cash ada Rp500.000. Cicilan 0%. Free vacum bag, untuk menyimpan makanan dan mengawetkannya," ujar Shinta yang mampu menjual produk Super Mom lebih dari lima unit dalam sehari.

Perkakas masak lainya bermerek Synergy juga tak mau kalah. Dengan harga blender yang dibanderol Rp998.000, pengunjung mendapatkan penanak nasi, mixer dan antipanas.

"Kami selain menjual dengan harga murah dibanding stand lain, juga menjual kualitas dan kecepatan penggunaan," kata Aan, Supervisor Synergy.

Beberapa waktu lalu, Aan mendapatkan customer yang tak lain adalah penjual es krim. Paling cepat penjaul es krim itu biasanya membutuhkan waktu enam menit untuk membuat es krim. Namun dengan blander Synergy, dia tidak sampai satu menit.

"Kecepatan pisau belnder kami mencapai 4000 rpm. Otomatis hasil jadinya lebih cepat, apalagi untuk bulan Ramadan nanti," ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)