Direksi BTN Sambangi Redaksi Sindo

Kamis, 03 Juli 2014 - 16:24 WIB
Direksi BTN Sambangi Redaksi Sindo
Direksi BTN Sambangi Redaksi Sindo
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) Maryono bersama beberapa jajaran direksi perseroan yang lain hari ini menyambangi Gedung Sindo. Hal ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan lembaga industri yang lain.

"Kita ingin silaturrahmi, kita ingin bekerja sama. Walaupun kita lembaga industri, tapi kita perlu menjalin komunikasi," ujar Maryono di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Maryono menuturkan, karena selama ini jalinan komunikasi kurang terjalin, pihaknya baru mengetahui bahwa Sindo adalah sebuah nama, bukan merupakan singkatan.

"Sama dengan BTN, orang taunya BTN itu mungkin hanya bank yang membiayai rumah-rumah kecil," imbuh dia.

Sebab itu, dia menilai perlu adanya jalinan komunikasi yang baik agar ditemukan informasi terkini dan tidak basi. "Artinya, BTN belum banyak komunikasi dengan masyarakat. Karena itu kita perlu komunikasi, mediasi dalam menemukan informasi itu," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan petinggi Bank Mutiara ini juga memberikan ucapan selamat kepada Koran Sindo yang baru saja berulang tahun ke-9. "Selamat ulang tahun ke-9 Sindo. Semoga menjadi koran nomor satu di Indonesia," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)