Citilink Incar Rute Penerbangan TigerAir

Sabtu, 05 Juli 2014 - 11:25 WIB
Citilink Incar Rute Penerbangan TigerAir
Citilink Incar Rute Penerbangan TigerAir
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo mengungkapkan, pihaknya mengincar beberapa rute penerbangan domestik dari maskapai penerbangan TigerAir yang menutup usahanya pada awal Juli 2014.

"Kita menunggu pemerintah kalau memang sudah ditawarkan secara resmi, kita akan minta (rute TigerAir). Tapi sebelum ditawarkan, kita juga berusaha mengajukan diri untuk mendapatkan rute yang sebelumnya diterbangi Tiger Mandala," ujarnya di Graha Citicon, Jakarta, Jumat (4/7/2014) malam.‬

‪Dia menuturkan, rute domestik dari rute TigerAir masih sangat bagus. Sementara untuk rute regional, slotnya masih berhimpitan dengan yang dimiliki maskapai penerbangan berbiaya murah tersebut.

"Saya sih masih melihat rute domestik itu sangat bagus. Kemudian yang rute regional, slotnya ada tapi masih berhimpitan dengan slot yang kita punya. Untuk slot yang lain kita masih lihat. Yogya-Pekanbaru kan ada dia, Balikpapan-Solo juga bagus," terang Arif.

Sayang, pria yang juga menduduki kursi Ketua Umum Asosisasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (INACA) ini enggan menyebutkan terkait surat permohonan yang diajukannya kepada Kementerian Perhubungan (Kemenhub). "Rahasia, kalau diizinkan ya kita minta," ucapnya singkat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)