alexametrics

Mal di Tangerang Mulai Perang Diskon

loading...
Mal di Tangerang Mulai Perang Diskon
Mal di Tangerang Mulai Perang Diskon
A+ A-
TANGERANG - Meski baru memasuki pekan kedua Ramadan, namun pusat-pusat perbelanjaan dan fashion di Tangerang sudah mulai banting harga untuk menarik perhatian pengunjung.

Potongan harga yang diberikan tidak tanggung-tanggung mulai dari 15%-70%. GM Corporate Communication Summarecon Mall Serpong (SMS), Cut Meutia mengatakan, diskon sengaja diberikan menyambut Lebaran.

"Ada program 1001 Night Sale yang memberikan spesial potongan hingga 70%. Juga diskon-diskon menarik dari setiap counter yang ada," katanya, Jumat (11/7/2014).



Tidak hanya di SMS, beberapa konter di Tangerang City Mall juga tidak mau kalah memberikan diskon khusus bagi pengunjungnya.

Seperti di Moshi Shop yang menyediakan baju anak branded, pengelola menyediakan diskon 15%-20% untuk baju anak dari yang harganya sudah cukup bersahabat.

"Kita jual baju-baju branded, harganya bersaing dengan dept strore, lalu kita berikan lagi diskon jelang Lebaran ini 15%-20%," ujar Dini, pemilik toko Moshi Shop.

Pemberian diskon, kata Dini cukup menarik minat pengunjung, pasalnya masyarakat pasti akan mencari barang dengan kualitas baik dan harga bersaing.

Sementara, Anita Wulandari, salah satu pengunjung mengatakan, diskon jelang hari raya adalah kaharusan. "Ya harus diskon dong, biar pembeli bisa membeli kebutuhan dengan harga terjangkau," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, diskon yang diberikan pusat perbelanjaan memang menyedot minat pembeli. Sebagaian besar toko atau konter yang memberikan diskon mengalami kenaikan omzet dari hari biasa.
(izz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top