Panin Dai Ichi Luncurkan GO Illustration

Senin, 14 Juli 2014 - 12:04 WIB
Panin Dai Ichi Luncurkan GO Illustration
Panin Dai Ichi Luncurkan GO Illustration
A A A
JAKARTA - Panin Dai-ichi Life meluncurkan terobosan inovatif, aplikasi mobile GO Illustration untuk memudahkan aktivitas dan mobilitas para agen.

Chief Agency Officer PT Panin Dai-ichi Life Sanderson The mengatakan, GO Illustration untuk memberikan keleluasaan dalam waktu dan tempat karena bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Dia mengungkapkan, GO Illustration adalah teknologi yang dapat membantu para agen dalam mengetahui profil risiko calon nasabah, termasuk membuat ilustrasi manfaat produk dan menghitung kebutuhan proteksi nasabah.

“Aplikasi inovatif ini dapat diunduh gratis di Appstore oleh seluruh agen Panin Dai-ichi Life yang memiliki perangkat iPad,” kata dia rilisnya, Senin (14/7/2014).

Menurutnya, selain untuk memperkuat kemampuan presentasi agen, GO Illustration juga akan membantu para agen untuk meningkatkan produktivitas mereka dalam memasarkan produk dan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Saat ini internet kian digemari di Indonesia dan jumlahnya pun semakin meningkat. Berdasarkan data kementerian Komunikasi dan Informatika tercatat Indonesia saat ini menempati peringkat 8 di dunia untuk penggunaan internet, dengan jumlah pengguna mencapai 82 juta orang.

Perkembangan ini juga didukung oleh tren penggunaan smart gadget dan media sosial yang semakin berkembang.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)