Iwapi DPC Jaksel Gelar Festival Ramadan dan Pasar Murah

Sabtu, 19 Juli 2014 - 18:46 WIB
Iwapi DPC Jaksel Gelar Festival Ramadan dan Pasar Murah
Iwapi DPC Jaksel Gelar Festival Ramadan dan Pasar Murah
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) DPC Jakarta Selatan (Jaksel) hari ini menggelar Festival Ramadan dan Pasar Murah di Lapangan Blok S, Jakarta.

Festival yang digelar dua hari tersebut bertujuan meningkatkan kualitas pengusaha kecil menengah yang di bawah naungan Iwapi dan lingkungan sekitar.

"Tergerak mengadakan kegiatan sosial membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberi wadah khususnya DPC Iwapi," ujar Ketua Panitia Festival Ramadan dan Pasar Murah Iwapi, Emi Sumangkut di Lapangan Blok S Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Emi menuturkan, pasar murah ini terdiri dari bahan kebutuhan pokok, fashion dan kuliner yang mayoritas merupakan anggota Iwapi. Selain itu, festival ini juga memberikan santunan untuk 100 anak yatim di lingkungan Jakarta Selatan.

"Sumbangan untuk 100 anak yatim piatu di Jakarta Selatan. Kami berharap dengan terselenggaranya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam persiapan menyambut Idul Fitri," imbuhnya.

Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor mengatakan, pihaknya akan terus mendorong kegiatan positif seperti ini. Terlebih, Iwapi berencana menjadikan program tersebut sebagai kegiatan rutin setiap tahun.

"Kegiatan ini berawal dari apa yang disampaikan Iwapi, kami respon dan kami libatkan berbagai unit kerja karena ini kegiatan yang positif. Apalagi bulan Ramadan. Harapannya masyarakat kita yang menghadapi Lebaran bisa terbantu," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)