Fasilitas Eksklusif Anggota Le Club Accorhotels

Senin, 21 Juli 2014 - 16:53 WIB
Fasilitas Eksklusif Anggota Le Club Accorhotels
Fasilitas Eksklusif Anggota Le Club Accorhotels
A A A
JAKARTA - Accor Group semakin fokus memberikan beragam fasilitas eksklusif bagi anggota Le Club Accorhotels, program loyalitas hotel yang memungkinkan pelanggan menggunakan poin mereka di seluruh dunia.

Memberikan banyak keuntungan dan kemudahan

Le Club Accorhotels memberikan beragam keuntungan di setiap tahap pelanggan memesan kamar. Sebelum menginap, mereka memperoleh informasi-informasi eksklusif tawaran reservasi dengan potongan harga hingga 50%. Sementara selama menginap mereka mendapat banyak tawaran dari layanan istimewa Le Club Accorhotels.

Anggota program Le Club Accorhotels juga akan memperoleh manfaat lebih, tergantung pada level status keanggotaan. Para anggota dapat menikmati fasilitas-fasilitas istimewa di hotel-hotel Accor di seluruh dunia, mulai dari sambutan prioritas dengan proses check-in lebih cepat hingga akses mempergunakan executive lounge di Sofitel.

Reward Accor pun lebih banyak. Mulai 1 Juli, Le Club Accorhotels memberikan poin ekstra hingga 25%, lebih banyak tawaran untuk mendapatkan kategori level anggota lebih tinggi (Silver, Gold dan Platinum).

Selanjutnya, keleluasaan lebih. Para anggota dapat memanfaatkan fitur "Booking with points" untuk memanfaatkan poin loyalitas guna mendapat potongan harga langsung saat melakukan reservasi hotel melalui Accorhotels.com dan situs hotel-hotel Accor tanpa syarat batas tanggal berlaku atau ketersediaan kamar di seluruh dunia.

1
Fasilitas eksklusif untuk menikmati fasilitas terbaik


Semua hotel Accor Group yang berpartisipasi dalam program ini menawarkan keuntungan yang sama bagi pelanggan. Sebagai contoh, anggota dengan level status Silver akan menerima minuman selamat datang dan dapat melakukan late check-out.

Anggota dengan level status Gold dapat melakukan upgrade kamar dan check-in lebih awal. Hotel-hotel Accor Group di segmen midscale dan upscale juga menawarkan berbagai layanan khusus seperti layanan VIP tergantung pada level status anggota.

Program loyalitas pelanggan yang 100% digital


Isabelle Birem, SVP Customer Relations and Loyalty, Accor mengatakan, dalam industri kemajuan teknologi digital mampu mengubah perilaku konsumen hotel secara signifikan dan menjadikan "Big Data" sebuah strategi penting.

"Program Le Club Accorhotels merupakan sarana utama untuk meningkatkan pemahaman kami tentang harapan para tamu, menyempurnakan penawaran istimewa yang kami sediakan bagi para pelanggan serta memenuhi keinginan mereka secara lebih baik," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)