Bank Jateng Luncurkan Call Center 14066

Jum'at, 25 Juli 2014 - 16:28 WIB
Bank Jateng Luncurkan Call Center 14066
Bank Jateng Luncurkan Call Center 14066
A A A
SEMARANG - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya, Bank Jateng melaunching layanan call center 14066. Call center ini akan beroperasi 24 jam untuk melayani setiap keluhan nasabah.

Call center yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Telemedia (Telkom Grup) sebagai operator diresmikan secara simbolis oleh Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Y Santoso Wibodo dan didampingi Direktur utama Bank Jateng Supriyatno dan jajaran Bank Jateng.

Supriyatno mengatakan, layanan call center tersebut menunjukan komitmen Bank Jateng untuk memberikan layanan perbankan kepada nasabah secara end to end dan terintegrasi dengan mengaku konsep one stop solution.

"Call center ini dapat diakses semua nasabah Bank Jateng dimanapun berada. Cukup menghubungi 14066 akan langsung terhubung ke petugas kami yang siap melayani semua keluhan nasabah," katanya usai peresmian call center 14066 di gedung Bank Jatang, Kamis (24/7/2014) malam.

Saat ini call center merupakan bagian dari unit kerja baru yang masuk jajaran tim humas dan menjadi salah satu esensi penghubung antara customer dan bank. "Sebenarnya sudah sejak April selesai, namun baru Juni mendapatkan izin dari OJK, sehingga baru bisa beroperasi," ujuarnya.

Dia menegaskan, penerapan teknologi baru tersebut merupakan sebuah kebutuhan. Dalam rangka meningkatkan kualitas dan meningkatkan kemajuan Bank Jateng.

Di sisi bisnis, kata dia, layanan call center bisa menjadi media lain dalam memasarkan, mempromosikan segala produk maupun program yang dimiliki Bank Jateng yang cukup efisien dan efektif.

Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Windoyo mengatakan, layanan call center 140 ini memiliki banyak keunggulan dan kelebihan. Diantaranya hemat waktu, dan tenaga karena nasabah dan masyarakat pada umumnya tidak perlu lagi datang secara langsung ke kantor Bank Jateng.

Untuk operasionalnya, sambung Windoyo, call center yang ditempatkan di lantai tiga gedung Bank Jateng itu dibantu enam petugas service officer.

"Selain itu juga lebih murah karen hanya menggunakan pulsa lokal, dan didukung servic officer yang andal dan mumpuni," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)