Citilink-Indomaret Kerja Sama Terbangkan Pemudik

Jum'at, 25 Juli 2014 - 18:49 WIB
Citilink-Indomaret Kerja Sama Terbangkan Pemudik
Citilink-Indomaret Kerja Sama Terbangkan Pemudik
A A A
JAKARTA - Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) bekerja sama dengan Indomaret menerbangkan 200 pemudik ke sejumlah kota di Pulau Jawa.

Ini merupakan bagian dari program kerja sama dengan Indomaret sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.

"Kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian Citilink dan Indomaret untuk membantu pemudik merayakan Lebaran dan berkumpul bersama keluarga," kata Direktur Proyek Komersial Citilink Indonesia, Hans Nugroho usai melepas keberangkatan para pemudik di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Menurut Hans, ke depannya program kerja sama menerbangkan para pemudik bersama perusahaan atau lembaga lainnya akan terus ditingkatkan, termasuk jumlah pemudik yang akan diperbesar dengan jumlah kota yang juga bertambah.

Dia mengungkap, bagi para peserta mudik bareng, pulang kampung dengan menggunakan pesawat akan memberikan kenyamanan tersendiri. "Sehingga kami harap kegiatan seperti ini akan berlangsung setiap tahun," ujar dia.

Para pemudik berjumlah 200 orang tersebut menurut rencana akan diterbangkan dari Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Masing-masing sebanyak 100 pemudik tujuan Semarang dari Bandara Halim, dan 100 pemudik lainnya menuju Yogyakarta dari Bandara Soekarno-Hatta.

Lewat program mudik bersama, Indomaret dan Citilink sedikitnya memulangkan 7.000 orang dari Jakarta ke berbagai kota tempat asal di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Malang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)